Home » » Material Semen Kurang

Material Semen Kurang

Pengecoran masjid tahap ke 2 tinggal tiga hari lagi, kesediaan material telah terpenuhi kecualai SEMEN. Dari kebutuhan semen 300 sak baru terkumpul 160 sak. Meskipun begitu pelaksanaan yang sudah terjadwal tidak boleh mundur apalagi sampai batal.

Kendala macan ini juga terjadi ketika pengecoran tahap I. Ketika utu kebutuhan semen yang direncanakan 400 sak baru terpenuhi 150 sak padahal pengecoran tinggal 5 hari lagi, hingga pada hari pelaksanaan semen baru terkumpul sekitar 300 sak, Alahamdulillah pada ahirnya 400 sak semen yang dibutuhkan terpenuhi pada hari itu juga.

Kini rupanya kendala itu akan terulang, tentu saja pihak panitia tidak tinggal diam. Semua pengurus bekerja keras untuk meminta bantuan kesemua pihak (orang Islam) agar dapat munutup kekeurangan tersebut. Insya Allah dengan bantuan Saudara sesama Islam akan dapat membantu tercapainya rencana ini.

Bagi saudara yang memiliki penghasilan lebih dan ingin membantu Pembangunan Masjid kami, Panitia akan menggunkan sebaik-baiknya dana yang disumbangkan. Dana bisa dikirim melalui rekening Bank BNI No.0155293873. (melalui e-mail/telephon, donatur bisa pesan uang yang di sumbangkan untuk kebutuhan sesuai keinginan). atau dapat langsung ke sekretariat Panitia Pembangunan majid Jl. Raya Tayu – Juana Km 6. desa Tunjungrejo margoyoso Pati Jawa Tengah. Info: e-mail: masjid.tunjungrejo@gmail.com blog: masjidbaitulmuttaqintunjungrejo.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MASJID BAITUL MUTTAQIN - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger