Home » » RAPAT PANITIA

RAPAT PANITIA

Hasil rapat tindak lanjut Pembangunan Masjid telah dilaksanakan hari Sabtu malam minggu tanggal 04 Juni 2011 bertempat di rumah saudara Kasnawi Rt.02/IV Desa Tunjungrejo, yang hadir rapat ada 30 orang.
Rapat membahas kebutuhan material yang telah menipis, sedang  material yang harus selalu tersedia adalah semen. Kemudian diputuskan penggalian bantuan semen seperti yang telah dilaksanakan selama ini disamping itu untuk mempersiapkan kebutuhan semen pada pekerjaan minggu ini peserta rapat dengan spontan  melakukan iuran sehingga terkumpul 60 sak semen. 
Dalam bulan ini panitia membutuhkan semen sebanyak 250 sak untuk pemasangan marmer lantai yang insya Allah segera terpasang stelah semen terkumpul.
Dalam sambutannya Bapak H Imam kuswadi selaku Kepala Desa Tunjungrejo dan juga sebagai pelindung Pembangunan Masjid  menyampaikan, bahwa:
       1. Mustoko kubah utama/kubah besar berbahan tembaga seharga 35 juta dan lampu mustoko seharga 3,5 juta sudah ada donaturnya.
        2. Kubah depan bebahan imanel seharga 140 juta sedang dalam pemesanan dan inipun sudah ada                      donaturnya.
        3. Tiga daun pintu utama berbahan kayu jati harga kurang lebih 35 juta sudah ada donaturnya.
         4. Marmer india untuk ruang Imaman sebagian telah terpasang sedang kekurangan masih dalam              pemesanan sedangkan biaya sudah ada yang menyanggupi. begitu juga granit untuk                         dindingsamping     kanan dan kiri ruang imaman sudah terpasang.
          5. Granit samping pintu utama sudah ada yang menaggung. granit di sela pintu utama Insya Allah ada yang menanggung juga.  

Mekipun begitu untuk menyempurnakan pembangunan masih banyak material yang perlu di persiapkan, jadi Pnitia Pembangunan Masjid masih membutuhkan uluran tangan saudara-saudara muslim dimanapun berada.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MASJID BAITUL MUTTAQIN - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger