Home » » PENGECORAN TIANG KUBAH DAN UCAPAN TERIMAKASIH

PENGECORAN TIANG KUBAH DAN UCAPAN TERIMAKASIH

Pelaksanaan Pengecoran tiang penyangga kubah utama sebanyak 6 tiang telah selesai dilaksanakan. Pekerjaan melibatkan kurang lebih 125 relawan dari dalam desa maupun dari desa, relawan juga datang  dari angota GrupFaceboker Masjid Tunjungrejo.
Pelaksanan dimulai pada pukul 06.00 - 10.00 dan Insya Allah Pengecoran tahap berikutnya direncanakan  seminggu kemudian yitu besok pad hari Mingu tangal 07 Maret 2010.
Dengan ini Panitia Juga mengucapkan kesemua pihak yanh telah membantu kelancran pengecoran hari ini. Juga ucapan terimakasih yang tidak terhinga Panitia kepada Bapak yang telah memberisumbangan sepontan pada hari ini, yaitu saudara A'an Penthos dengan bantuan 1sak semen, Saudara Kislan asal Margotuhu Kidul dengan membantu 2 sak Semen, dan Keluarga Besar Almagfurllah KH.Imam Jauhar  Tunjungrejo dengan memberi sumabangan uang sebanyak Rp. 15 juta rupiah. Panitia akan melaksanakan amanat/bantuan bapak dengan sebaik-baiknya.
Di informasikan juga Panitia mengundang para relawan untuk mengikuti pengecoran tahap berikutnya, haridan Tangal pelaksanan Insya Allah sesuai dengan yang telah drencan diatas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MASJID BAITUL MUTTAQIN - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger